Wisata Ke Batu Malang Naik Mobil Hiace


Membawa keluarga besar Anda ke kawasan Kota Wisata Batu Naik Mobil Hiace pastinya akan lebih nyaman dan seru. Mobil keluaran toyota ini memang sekarang banyak digemari para wisatawan karena memang tidak salah. Terlihat dari fisik luar yang elegan membuat siapa saja tergoda ingin mencoba manaikinya.

Rental Hiace Di Batu

kendaraan niaga tipe besar ini tak pernah luput beroprasi di jalanan, apalagi dikawasan tempat wisata seperti kota wisata batu. Mobil Hiace Commuter Line yang memiliki kapasitas 16 seat sangat sangatlah nyaman. 

Suspensi berbeda dengan pesaingnya karena memang empuk dan tetapi limbung. Hiace menggunakan tipe mesin diesel common rail dan ditambahkan turbo diesel untuk kebutuhan medan tanjakan.

Kawasan pegunungan seperti di Kota Batu memang membutuhkan kendaraan yang kuat melintasi medan medan pegunungan. Kota dengan hawa dingin ini memiliki banyak sekali kawasan tempat wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Mulai dari Jatim Park 1 sampai 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacullar, Paralayang, Coban Rondo dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Hiace jemput di bandara atau stasiun malang, bandara juanda, stasiun pasar turi surabaya, wisata ke batu. Semua bisa kami solusikan. Di Javanese Trans layanan transportasi memang customer selalu di layani layaknya seperti seorang raja.

Driver sopan, ramah dan berpengalaman memang kami sediakan untuk membuat kenyamanan dalam setiap momen perjalanan wisata.

INFORMASI PEMESANAN, klik
Rental Mobil Hiace Di Malang

Yuks wisata bersama kami, Wisata nyaman, murah dan pastinya tak terlupakan. By agus.


Powered by Blogger.